Wartawan, Peradi dan Tim Law Firm Togar Situmorang Bersatu Padu

Jakarta, Akuratnews.com - Advokat dan wartawan di DKI Jakarta saling berkolaborasi dalam hal memberikan informasi terkait sesuatu kasus yang terjadi di masyarakat, baik tindak pidana umum (Tipidum), tindak pidana khusus (Tipisus), maupun terkait kasus perdata.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan sharing bersama antara para pengacara dan para jurnalis ibu kota Jakarta yang berlangsung di Kantin Polres Jakarta Selatan.

Diskusi yang dipandu langsung LAW FIRM TOGAR SITUMORANG kepala cabang Jakarta Darius Situmorang, salah satu pengacara ketua cabang LAW Firm Togar Situmorang ini dihadiri sejumlah pengacara muda dan para wartawan, baik cetak, maupun online.

Darius Situmorang, salah satu pengacara kepala cabang LAW FIRM TOGAR SITUMORANG meminta rekan seprofesinya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan rekan-rekan media massa. Hadir dalam jalinan itu, Darius Situmorang SH, Romi SH, Aloysius Gultom SH, Sanusi SH, Ilham Achmad Yani (Wapemred Majalah Opini), Amin (wartawan Japos), Rahman (wartawan Aspirasi) dan Arif Abdullah SH (Wapemred Metro Indonesia).

Wartawan dan pengacara, menurut dia, ibarat simbiosis mutualisme, yang saling menguntungkan kedua belah pihak. “Kita bisa menjadi pengacara terkenal atau tidak tergantung pena wartawan. Karena itu, tidak boleh alergi dengan wartawan,” imbuhnya.


Sementara Darius Situmorang memperkenalkan dua wadah yang menghimpun para advokat, yaitu PERADI.
Khusus untuk PERADI di DKI Jakarta, saat ini sudah memiliki kurang lebih 500 anggota advokat tersebar di Kota provinsi DKI Jakarta, Ke depan, ia berharap, 5 kota Jakarta timur, selatan, Utara, barat dan tambah Lagi kepulauan seribu jadi 6 kota di provinsi DKI Jakarta sudah memiliki anggota PERADI untuk melayani bantuan hukum kepada masyarakat.

“Kami berharap, pertemuan seperti ini tidak berhenti di sini saja, tetapi perlu dilakukan secara kontinyu untuk mempererat hubungan persaudaraan antara kalangan pengacara dengan para wartawan,” kata Darius Situmorang.


Dan inilah struktural organisasi Law Firm Panglima Hukum “ TOGAR SITUMORANG “ Jakarta yaitu Ilham Achmad Yani EDP (Media Publikasi ), Darius Situmorang, SH,MH ( Advokat), Rommi, SH ( Advokat), Aloysius Gultom, SH (Advokat), Adv. Sanusi, SH, Mega Rasnawati, SH,MH, Ni Made Sugiantari, SH,MH dan Ayu Murah Iswari Karna, SH. Harapan kedepannya ingin membuat masyarakat Indonesia nyaman dan terlindungi oleh hukum yang diwakili oleh tim management Law Firm Togar Situmorang sebagai Panglima Hukum di Indonesia.

Penulis: Redaksi

Baca Juga