Wujud Perhatian, Bupati Sinjai Kembali Serahkan Bantuan di Tellulimpoe

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM saat kunjungan kerja di Masjid Jami Balangpesoang Rilau, Kecamatan Tellulimpoe. /Ashari/AKURATNEWS
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM saat kunjungan kerja di Masjid Jami Balangpesoang Rilau, Kecamatan Tellulimpoe. /Ashari/AKURATNEWS

AKURATNEWS - Kesuksesan pemerintah Kabupaten dalam menjalankan program pembangunan, tidak lepas dari dukungan masyarakat.

Karenanya, dukungan dan sinergitas semua elemen masyarakat diperlukan untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Hal itu dikemukakan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) saat kunjungan kerja dalam rangka melakukan silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah di Masjid Jami Balampesoang Rilau, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/4/2021) malam.

"Kami mengharapkan peran dan kontribusi seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sinjai," ujar ASA.

Sehingga dengan adanya dukungan tersebut, kata ASA, maka program pemerintah bisa terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat.

Apalagi, sepanjang tahun 2020 lalu, Pemkab Sinjai telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan, termasuk di Kecamatan Tellulimpoe.

"Tahun ini pemerintah kembali memberikan perhatian khusus untuk beberapa sektor pembangunan di Tellulimpoe," ungkapnya.

Dalam kunjungannya ini, Bupati menyerahkan bantuan hibah keagamaan senilai Rp10 juta kepada pengurus masjid.

"Semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus masjid dalam hal peningkatan pembangunan masjid," harapnya.

Selain itu, mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa yang juga hadir dalam agenda kunjungan kerja ini, dan turut menyerahkan bantuan secara pribadi. Termasuk Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, dan Kemenag Sinjai.

Penulis: Ashari

Baca Juga