Beranda Megapolitan Kanwil Kemenkumham DKI Gelar Verifikasi Berkas di LPMP

Kanwil Kemenkumham DKI Gelar Verifikasi Berkas di LPMP

2 views
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta menggelar pelaksanaan verifikasi dokumen serta pengukuran tinggi badan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 dengan kualifikasi pendidikan SLTA sederajat di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Adapun kegiatan yang dilakukan pada hari ini yakni, verikasi berkas  ijazah asli, transkip nilai ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan asli, lembar bukti pendaftaran SSCN, serta membawa pas foto ukuran 4X6 dengan berlatar belakang merah sebanyak 2 lembar.

Kabag Program dan Pelaporan Kemenkumham DKI Jakarta, Sardi mengatakan kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) dan Inspektorat Kemenkumham RI serta dimonitoring oleh staf khusus Menteri Hukum dan HAM.

“Ini diawasi langsung oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) dan Inspektorat Kemenkumham RI serta staf kusus Menteri Hukum dan HAM,” kata Sardi di lokasi, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Sardi menambahkan, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan terhitung pada hari ini Senin, 11 September 2017 hingga Sabtu, 16 September 2017.

“Kita bagi dua waktu dalam setiap harinya. Yang pagi pukul 07.30 sampai pukul 13.00 siang. Setelah itu pukul 13.00 sampai pukul 18.00 sore,” ujarnya.

Dalam hal ini, sebanyak 1.251 orang tercatat sebagai peserta yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. (Ade)

alterntif text

LEAVE A REPLY