Peristiwa

Anggota Polsek Kota Sidoarjo Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Sidoarjo, Akuratnews.com - Dua anggota Polsek Kota Sidoarjo di keroyok segerombolan orang berambut cepak dan berbadan tegap. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (14/4/2019) pagi sekitar pukul 04:00 wib. Awal dari kejadian itu bermula dari seorang yang mengaku bernama Agus sekitar pukul 03:30 wib. Datang ke Mapolsek Kota Sidoarjo melaporkan bahwa dirinya jadi korban pelemparan mobil didepan GOR Delta Sidoarjo.

Pada saat itu kedua korban anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kota Sidoarjo yaitu Aiptu Ali Sadikin dan Aiptu Rudi Firmanto yang kebetulan piket langsung menindak lanjuti dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah sampai dilokasi korban langsung di keroyok segerombolan sebanyak 10 hingga 15 orang berbadan tegap hingga berlumuran darah.

Disaat yang bersamaan datanglah Kopda Nurdiansyah datang melerai sambil mengatakan, saya seniormu ngapain ramai-ramai disini.

"Saya seniormu ngapain ramai-ramai disini,"ucap Kopda Nurdiansyah saat dilokasi sambil melerai keributan.

Usai mendengar teriakan Kopda Nurdiansyah akhirnya pelaku tanpa dikomando langsung pergi. Dari barang bukti yang ditemukan dilokasi kejadian berupa Helm warna hijau bertuliskan Ki Kav, diduga pelaku penggeroyokan adalah anggota Yonkav 8 dan Ki Kav Ser 3/TSC.

Sementara kedua korban yakni, Aiptu Ali Sadikin mengalami luka diwajah dan kaki retaj dan Aiptu Rudi Firmanto menderita luka dileher dan wajahnya. Hingga berita ini ditayangkan kasus ini masih dalam penanganan Denpom V/4 Surabaya berkerja sama dengan Polresta Sidoarjo.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Redaksi

Baca Juga