AQUA Japan Terus Berinovasi Ditengah Pandemi

AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik terbesar, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi Covid-19
AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik terbesar, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi Covid-19

“Selama 2021 kami rencananya akan meluncurkan total 43 SKU produk mulai dari lemari es, mesin cuci, air conditioner, TV, chest freezer hingga showcase cooler,'' sebut Rian.

''Produk-produk terbaru ini kaya akan inovasi dan yang terpenting memberikan fitur dan fungsi yang berkaitan dengan kesehatan, sebagai salah satu faktor utama saat ini di masa pandemi,'' imbuh dia.

Beberapa produk unggulan yang diluncurkan dan sarat dengan inovasi antara lain kulkas side by side AQR-605IG(GB), mesin cuci FQD-1050BF, AC AQA-KCRV10WP, Smart Android TV LE55AQT7000QU, freezer AQF 450EC dan showcase AQB-340AB.

Sementara untuk kaitannya dengan sales dan service, akan terus berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan dari seluruh jenis saluran distribusi yang ada saat ini, dan memberikan layanan perpanjangan garansi bagi produk-produk AQUA Japan.

“Jaringan distribusi penjualan kami saat ini sangat luas, dimana produk-produk saat ini ada di lebih dari 85% market network di Indonesia,'' ujar Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.

Luasnya jaringan distribusi penjualan ini juga merupakan salah satu cara agar semakin dekat dengan konsumen,” lanjutnya.

Pada tahun 2021 ini Yudistiro menambahkan akan berfokus pada area penjualan antara lain mempertahankan dan memperkuat pertumbuhan di area Jabodetabek dan Jawa.

Melakukan percepatan pertumbuhan di area Sumatera dan Sulawesi, serta meningkatkan ekspansi di wilayah Kalimantan.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Denis

Baca Juga