Bima Arya: Renovasi Lapangan Sempur Rogoh 2,2 Milyar

Taman Lapangan Sempur

Bogor, Akuratnews.com - Renovasi lapangan sempur agar dapat digunakan untuk sarana olahraga yang nyaman membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk itu, masyarakat diminta untuk dapat saling menjaga.

Renovasi Lapangan Sempur dilakukan dari tahun lalu, Lapangan ditata sedemikian rupa dilengkapi fasilitas olahraga yang lebih lengkap berstandar tinggi, seperti rumput alami, lintasan lari, dan lintasan joging.

Fasilitas yang ada di Lapangan Sempur, lapangan rumput hijau yang lebih rapi dan cantik, dengan tiang bendera permanen seperti di Istana Merdeka, lintasan lari sepanjang 1.887 meter, jalur refleksi, plaza dan penanaman vegetasi.

Bima arya dalam keteranganya hari ini kepada Akuratnews.com Lapangan Sempur sebagai bagian dari kawasan utama pusat kota yang harus ditata dan dibenahi, sekaligus untuk menambah fasilitas olah raga di Kota Bogor.

"Lapangan Sempur dan taman-taman yang ada di Bogor diperuntukkan untuk olahraga dan keluarga, tidak dipakai untuk acara promosi apalagi kampanye,"terangnya

"Pemerintah Kota Bogor menghabiskan biaya Rp2,2 miliar untuk merenovasi Lapangan Sempur ini jadi kita wajib menjaganya," tutup Bima Arya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga