Dari Resto dan Kafe, Fleudelys Kini Jelajahi Katering

Jakarta, Akuratnews.com - Bisnis kuliner belakangan ini cukup menjanjikan. Tak heran jika Fleudelys yang mengawali bisnis kulinernya dengan restoran cafe grill & shabu-shabu kini coba merambah ke bisnis katering.

Alasannya simpel saja, bisnis ini dipandang sebagai bisnis yang keberadaannya banyak dibutuhkan masyarakat.

"Misi Fleudelys Catering coba menjadi katering terpercaya dalam menjalankan keinginan, permintaan dan harapan pelanggan untuk menghasilkan rasa dengan menjunjung tinggi keinginan konsumen. Itu prioritas kami," ujar Direktur Utama Fleudelys Catering, Anang Sanjaya saat launching Fleudelys Catering di Jakarta, Jumat (28/2).

Pihaknya, lanjut Anang, juga menerapkan konsep healthy and hygiene food yang modern dengan tim sarat pengalaman di bidang kuliner. Tidak saja masakan Nusantara, namun juga Asia dan Western.

"Sajiannya sangat variatif dan mempunyai cita rasa otentik sesuai dengan selera pasar," imbuh Anang.

Saat launching, Fleudelys menghadirkan konsep 'Food Festival Fleudelys' yang menyajikan jelajah rasa menu yang akan menjadi brand-nya ke depan.

Fleudelys sendiri berawal pada 2017 dengan mendirikan restoran di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan kafe di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga