DataOn dan GreatDay HR Tawarkan Solusi Manajemen Perusahaan

Ki-Ka : Presiden Direktur DataOn dan GreatDay HR Yook Chan Kim, Presiden DataOn dan GreatDay HR Gordon Enns, Project Manager GreatDay HR Julian. (foto by akuratnews.com)

JAKARTA, akuratnews.com – Manajemen perusahaan yang selama ini dikelola oleh orang per orang, bahkan untuk di tingkat perusahaan besar bahkan dikelola oleh segelintir orang yang terkadang menyebabkan permasalahan dikemudian hari, mungkin saja akan tergeser dengan adanya system manajemen yang mengurusi tiap karyawan yang ada, dengan system aplikasi yang telah dibangun sedemikian rupa.

Ditemui saat komperensi Digital HR Transformation, Presiden Direktur DataOn dan GreatDay HR Yook Chan Kim, mengatakan hadirnya system yang ditawarkan pihaknya untuk memperdayakan seluruh karyawan di Indonesia merupakan misi dari perusahaannya.

“Kami bisa memberi support dari segi teknologi kepada seluruh karyawan Indonesia untuk memperdayakan dan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia lewat teknologi. Kami memberikan akses melalui system. Mereka bisa akses kepada instrument financial yang tadinya mungkin lewat offline dan memberikan asuransi, di mana kesejahteraan karyawan itu bisa meningkat dari segi teknologi dan dari sistem yang kita harapkan  bisa membantu dalam dalam sudut itu,” paparnya kepada awak media, Rabu (10/4).

Untuk potensi pasar di tanah air, Presiden DataOn dan GreatDay HR Gordon Enns, menjelaskan untuk market leader di Indonesia dari data perusahaan telah mengantongi system SDM di beberapa perusahaan.

“Memang Softwear untuk system SDM selama ini digunakan oleh perusahaan yang cukup besar. Untuk costumer kami saat ini mengelola sekitar 2000 karyawan. Nah oportunitas masih cukup besar, namun kita akan melihat oportunitas di UKM juga,” jelasnya.

Gordon, menambahkan kerjasama dengan karyawan pihaknya harus melihat reward desain, dimana hal itu perlu system untuk membantu mengkalkulasi insentif dan lain sebagainya. Untuk perusahaan, pihaknya memandang tempat kerja saat ini bukan hanya untuk di satu tempat saja, seperti di pabrik.

“Hari ini karyawan kerja berada di mana saja. Dengan solusi GreatDay, kita bisa tracking aktifitas dan mamanage karyawan termasuk mentracking melalui GPS, foto dan lain-lain dengan aplikasi. Selain itu system juga membantu untuk komunikasi perusahaan,” jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan melalui konsep berbasis nomor karyawan, dihargai Rp9000/karyawan per bulan.

“Sistemnya cukup mudah, seperti system yang ditawarkan GreatDay. Kita bisa sideup system dalam beberapa jam saja. Kita bantu perusahaan untuk siteup dan membantu perusahaan untuk peroux pertama kali yang diketahui cukup complikated. Costnya All in termasuk untuk hosting, support dan softwear dari harga Rp9000 tersebut,” imbuhnya.

“Hadirnya kami dengan memberikan harga yang terkangkau dan memberikan system yang mereka bisa gunakan dengan levelnya fix company. Mereka bisa menerapkan system yang paling tepat dan meningkatkan produktifitas dan meningkatkan kepuasan dari karyawan,” pungkas Kim.

Penulis:

Baca Juga