Geram Lihat Pesepatu Roda di Tengah Jalan, Warga: Tabrak Aja Sekalian!

AKURATNEWS - Sejumlah pesepatu roda yang melintas di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan hingga sekitaran Gerbang Tol Senayan, Minggu, 8 Mei 2022 membuat geram warga masyarakat.

Pasalnya, aksi mereka yang bersepatu roda di tengah jalan ini dinilai berbahaya dan menghalangi pengguna mobil dan motor yang melintas di jalanan tersebut.

"Diklakson malah ngelawan. Tabrak aja sekalian," tulis akun @djamtjoek, Senin, 9 Mei 2022.

"Please, katanya orang open-minded dan pintar. Tapi tidak bisa menempatkan diri. Educate yourself, people! Ntar kalau kena tabrak, marah-marah nyalahin pengguna jalan lain. Heran," tulis netizen @planktone.

Tak hanya mengecam, akun @mazzini_gsp bahkan meminta Pemprov DKI Jakarta memperhatikan hal ini dengan serius lantaran apa yang dilakukan oleh komunitas tersebut sangat membahayakan.

“Pak Wagub @ArizaPatria, mungkin bisa buat aturan baru buat kaum kelas menengah arogan supaya sepatu rodaan mereka gak ganggu pengguna jalan lain, membahayakan juga. Nanti kalau ketabrak ojol atau tukang starling yang lagi cari rejeki, mereka marah, orang kecil dituntut penjara lagi,” cuit @mazzini_gsp.

Menanggapi hal ini, Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Provinsi DKI Jakarta Muhammad 'Ical' Sal meminta maaf secara terbuka.

Tak cuma kepada warga DKI Jakarta, Ical juga meminta maaf kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga