Hendak Buron ke Gunung, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Jakarta, Akuratnews.com - Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya berhasil menangkap HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11) lalu.

"Kita cari, kita selidik keberadaan HS ada dimana. Kita dapat informasi dari masyarakat ternyata HS ini dia ada di Garut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

"Sampai di Garut, kita mendapatkan bahwa HS ini ada di kaki Gunung Guntur. Disana dia berada di saung atau rumah akhirnya kita mendapatkan yang bersangkutan ada disana," ucapnya.

HS lanjut Argo, sempat mengelak saat akan ditangkap. Ia tak mau mengakui perbuatannya, bahkan berdalih hendak naik gunung guntur.

"Akan mendaki gunung (kata HS)," ujar Argo.

Sebelumnya, polisi menemukan mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ yang diduga dibawa kabur HS usai aksinya di rumah kos-kosannya yang berada di kawasan Cikarang. Namun terang Argo, terduga pelaku pembunuhan tersebut tidak ada disitu.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11) pagi.

Keempat orang yang diduga kuat korban pembunuhan itu adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Diantaranya, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

(Hen)

Penulis:

Baca Juga