Idul Adha 2022, BTIIG Distribusikan 14 Ekor Sapi Qurban

Idul Adha 2022, BTIIG Distribusikan 14 Ekor Sapi Qurban
Idul Adha 2022, BTIIG Distribusikan 14 Ekor Sapi Qurban

AKURATNEWS - Perayaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022, 10 Zulhijah 1443 H kali ini, dimanfaatkan sebagai momentum saling berbagi kepada sesama manusia dan membangkitkan rasa empati kepada mereka yang membutuhkan.

Hal ini yang ditunjukkan oleh sejumlah perusahaan yang melakukan aktivitas di Kabupaten Morowali. Salah satunya, adalah perusahaan PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG).

Perusahaan kawasan industri yang berada di Topogaro ini, tidak mau ketinggalan dengan merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR). Pada momentum pelaksanaan idul qurban kali ini, perusahaan tersebut melakukan qurban sebanyak 14 ekor sapi.

Sebanyak 14 ekor sapi qurban itu, didistribusikan penyembelihannya ke beberapa desa-desa disekitar area kerja PT. BTIIG di kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali.

Diantaranya, di Desa Wosu, Desa Larobenu, Desa Umpanga, Desa Topogaro, Desa Tondo, Desa Ambunu, Desa Wata, Desa Marga Mulya, Desa Uedago dan juga staholdel lain, yakni TNI dan Polri.

Penyembelihan dan daging hewan kurban diserahkan sepenuhnya ke masyarakat setempat melalui Kepala Desa dan Panitia penyembelihan hewan qurban. Penyerahan hewan-hewan qurban tersebut dilaksanakan 1 hari sebelum Idul Adha 1443 H.

Pimpinan PT. BTIIG, Mr. Gao Jin Liang dan Mr. Cai Zheng Yang dalam rilisnya berharap, semoga program CSR kegiatan Idul Adha 1443 H dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ibadah qurban diterima amalannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Perusahaan kami tetap berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan qurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar," ungkap pimpinan PT. BTIIG, Mr. Gao Jin Liang dan Mr. Cai Zheng Yang.***

Penulis: Wardi Bania
Editor: Ahyar

Baca Juga