Jungkalkan Arsenal di Klasemen Liga Inggris, MU Dekati Liga Champions

Manchester United (MU). (Foto Net)

Manchester, Akuratnews.com - Manchester United (MU) sukses menjungkalkan Arsenal di Klasemen setelah menang 2-1 atas West Ham United di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Paul Pogba jadi pahlawan di dua gol kemenangan Tim berjuluk Setan Merah. Atas kemenangan itu, MU kian mendekati zona Liga Champions. MU, kini berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris.

MU naik satu peringkat dan menggusur Arsenal yang mengamas 63 laga dari 32 pertandingan. Persaingan makin ketat setelah MU tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Bukan tak mungkin Chealsea juga akan digusur MU untuk mencapai Zona Liga Champions.

Diketahui, 15 negara berkiprah mengirimkan wakil-wakil mereka untuk ambil bagian di Fase Grup Liga Champions. Dari 15 negara itu, Spanyol, Jerman, Inggris dan Italia adalah negara paling banyak memiliki wakil, yakni empat klub.

Hebatnya, terhitung sejak musim 2018-2019 lalu, wakil-wakil dari empat negara tersebut tak mesti mengikuti babak playoff, melainkan langsung otomatis lolos ke fase grup. **

Penulis:

Baca Juga