Ketua Umum Partai IDAMAN, Rhoma Irama Dukung Anies-Sandiaga

Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Anies-Sandiaga

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Irama yang juga Raja Dangdut Indonesia mendukung pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga).

Sandiaga mengatakan Rhoma Irama dengan segenap pendukungnya dari Partai Idaman dan mengucapkan selamat kepada Partai Idaman yang lolos seleksi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Saat ini sedang mempersiapkan diri verifikasi di KPU, kami ucapkan selamat menuju pemilihan 2019," kata Sandiaga, Minggu (29/1/17).

Sementara itu, Anies mengatakan bergabungnya partai Idaman merupakan ikhtiar bersama untuk mengubah Jakarta dan mengembalikan Jakarta menjadi kota yang berkeadilan.

"Semakin hari makin menampakan hasil, makin hari kita makin yakin bahwa warga Jakarta berpandanga kinerja yang selama ini ada dalam melayani kepentingan masyarakat belum sepenuhnya terlaksana," kata Anies.

Sedangkan, Rhoma Irama mengatakan pertimbangannya untuk mendukung pasangan Anies - Sandi karena faktor psikologis dan sosiologis.

"Jadi itu alasan kami kenapa akhirnya kita mendukung Anies - Sandi. Dukungan kita punya Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) jumlahnya cukup besar di Jakarta, mungkin ratusan ribu atau lebih," kata Rhoma. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga