Selebgram Tasya Revina dan Arjuna Dewanto Turun Berbagi Sembako Korban Banjir Bekasi

Bekasi, Akuratnews.com - Ibukota dan sekitarnya baru-baru ini terkepung banjir. Sejak Sabtu (20/2) sampai Minggu (21/2), banjir mengepung sejumlah wilayah di Jakarta dan wilayah seputarannya (Jabodetabek).

Salah satu lokasi langganan banjir di Jabodetabek adalah kampung Margamulya, Bekasi Utara yang diserbu banjir dengan ketinggian 2,5 meter. Walau di Minggu (21/2) banjir mulai surut, namun ancamana banjir masih mengintai daerah ini.

Terkait musibah banjir di Jakarta dan sekitarnya ini, Arjuna Dewanto Suryo Putro, pemilik Native Foundation, berkolaborasi dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bekasi dan kekasihnya, selebgram Tasya Revina bergerak mengumpulkan donasi bagi korban banjir di Bekasi.

"Native Foundation, ACT Bekasi dan Tasya mengajak masyarakat berdonasi yang nantinya disalurkan kepada korban banjir di Bekasi," ujar Arjuna, Selasa (22/2).

Ratusan donasi berbentuk sembako ini dikirimkan bagi para korban banjir yang terletak di kampung Margamulya, Bekasi Utara.

"Kami bersyukur bisa membantu sesama para korban banjir. Dari hasil donasi yang kami dan Tasya Revina kumpulkan bisa menjadi sembako seperti makan seperti mie, gula teh, sarden dan lain-lain. Kita juga berterima kasih kepada ACT Bekasi yang sudah membantu kita selama ini," ujarnya.

Arjuna juga merasa bahagia saat masyarakat di lokasi bencana menyambut baik kedatangan Tasya Revina yang terjun langsung membagikan sembako kepada korban banjir.

Untuk diketahui, Arjuna Dewanto Suryo Putro merupakan pemilik Native Foundation, yang juga produser musik dari kekasihnya Tasya Revina (Queen Of Tiktok) yang memiliki empat juta followers. Tasya sendiri baru saja mengeluarkan single berjudul 'Tanpa Masa Lalu'.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga