Turkish Airlines dan BRI Kenalkan Wisata Eropa Bebas Corona

Jakarta, Akuratnews.com - Turki diketahui sebagai salah satu negara yang masuk dalam zero corona virus case alias tak terdampak virus corona dan aman dikunjungi wisatawsan, baik dari Indonesia maupun negara lainnya.

Hal inilah yang mendorong Turkish Airlines menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI)  menawarkan paket pariwisata alternatif ke Eropa dan Indonesia

"Kami mau memperkenalkan destinasi Eropa termasuk Turki yang tidak terdampak (virus corona)," ujar Director of Consumer Business Bank BRI, Handayani di sela-sela pembukaan BRI Europe Travel Fair, Kamis (27/2).

Gelaran BRI Europe Travel Fair ini, jelas Handayani, menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London, Paris, dan Amsterdam.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi, dan harga yang istimewa," ucap Handayani.

Penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta Amsterdam sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan.

Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, diantaranya cashback hingga Rp2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0 persen hingga 12 bulan berlaku untuk se|uruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Duta Besar Turki untuk Indonesia, Mahmud Erol Kilic mengatakan,  Turki memiliki banyak destinasi, kuliner, dan keunikan.

"Ada banyak destinasi indah di Turki yang bisa dikunjungi wisatawan Indonesia, seperti Cappadocia, Pamukkale, Antalya, dan masih banyak lagi," jelas Erol.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga