oleh

PKB Seram Barat Siap Menangkan Murad Ismail dan Bernabas Orno

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Murad Ismail dan Bernabas Orno pada Pilkada 2018 yang sebentar lagi digelar.

Seram Barat, Akuratnews.com – Ketua DPC PKB Seram Bagian Barat, Mustafa Nasir Raharusun menegaskan bahwa kader-kader PKB Seram Bagian Barat yang selama ini memiliki kebersamaan yang kuat, bertekad memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Murad Ismail dan Bernabas Orno (BAILEO).

“Kami kader PKB tetap satu komando dan Siap menangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ) di Kabupaten Seram Bagian Barat” Ungkap Mustafa Nasir Raharusun Ketua DPC PKB Kab Seram Bagian Barat kepada Akuratnews.com Sabtu, (11/03/18).

Menurut Raharusan, untuk memenangkan pasangan ini, yang paling utama adalah adanya soliditas sesama kader partai. Menurutnya lagi, pengurus DPC maupun PAC yang berada di 11 kecamatan ini, menjadi modal utama di partai PKB Seram Bagian Barat.

Sebagai Politisi PKB, Raharusan sangat optimis kalau pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno akan menang.

“Kemenangan itu sudah di depan mata tinggal hanya disambut dengan baik saja oleh masyarakat Seram Bagian Barat” katanya.

Raharusan menandaskan bahw, kader PKB mulai pengurus DPC sampai pengurus PAC akan selalu melakukan sosialisasi dari akar rumput untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ) dengan cara menjual Visi dan Misi Gubenur dan Wakil Gubenur kepada masyarakat Seram Bagian Barat.

“Masyarakat Seram Bagian Barat pasti sangat merindukan dan membutuhkan pemimpin baru untuk memimpin Maluku ke depannya” tambahnya.

Raharusun mengaku akan menginstrusikan kepada semua kader PKB baik DPC maupun PAC untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dan tidak membawa isu SARA serta Agama dalam setiap sosialisasi

“Ini yang harus dijaga , dan selalu mengutamakan keamanan dan menjaga kerukunan antar umat beragama dibumi Saka Mese Nusa ini” tegasnya lagi.

Raharusun yang juga ketua tim pemenang BAILEO ini menyebutkan, bukan hanya kader PKB yang solid namun ada kader – kader partai yang solid seperti PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, PAN, Gerindra ,PPP , PKPI dan Perindo yang sangat solid kadernya dalam bekerja keras

“Ini yang membuat lebih optimis lagi untuk menangkan BAILEO di Kabupaten Seram Bagian Barat” tuturnya optimis.

Raharusun menjelaskan bahwa. masyarakat Seram Bagian Barat harus mengetahui secara detail dan jelas kedepan Visi dan Misi BAILEO yaitu, menciptakan lapangan pekerjaan, peningkatan kualitas hidup masyarakat yang didalamnya menjamin ketersediaan bahan pokok dengan harga yang terjangkau serta Peningkatan Produktivitas Pertanian termasuk membantu dan memudahkan akses modal terhadap petani. (Srl)

Komentar

News Feed