Begini Cara Pesinetron Arfan Afif Wujudkan Mimpinya

Jakarta, Akuratnews.com - Muda, tampan, berprestasi dan sukses. Gambaran ini menjadi pembuktian bahwa dengan kerja keras, tak mustahil seseorang mencapai kesuksesan di usia yang masih terbilang muda.

Tepat di titik inilah fase kehidupan aktor sinetron, Arfan Afif saat ini. Di usia 30, ia terus mengeksplorasi bakat dan tak mau berhenti belajar menjadi 'mantra' yang mendorong dirinya untuk terus berkarya.

“Banyak belajar berbagai macam hal tentunya bisa jadi keuntungan untuk diri sendiri. Saya mencoba tidak mudah puas dan terus melatih diri agar bisa menguasai banyak hal. Karena saya sadar bahwa tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan," ujar Arfan Afif di Jakarta, Rabu (25/2).

Keseriusan dan totalitasnya dalam berkarya ini membuatnya dipercaya untuk menjadi bintang iklan produk serta beberapa sinetron dan FTV seperti sinetron Janji Suci ANTV, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Pernikahan Dini, sinetron Jodoh Wasiat Bapak 1 & 2, FTV Garis Tangan, Web Series Maya, FTV Kisah Nyata, FTV Cermin Kehidupan dan FTV Azab.

"Selain membintangi beberapa sinetron dan FTV aku juga host Ekspedisi Merah ANTV serta film layar lebar Buya Hamkah," terang Arfan.

Dibalik kesuksesan tersebut, Arfan juga sosok yang peduli sesama dan terbukti beberapa kali terlibat dalam program berbagi rejeki kepada sesama yang juga diselenggarakan sahabatnya Putra Siregar, Rico Valentino dan Rizky Billar.

"Saat ini aku menjadi brand Ambassador Pstore dan PS Entertainment untuk membuat konten-konten edukasi yang juga menghibur di Channel YouTube Putra Siregar Merakyat. Di konten ini saya mendapatkan pengalaman-pengalaman yang luar biasa dalam hal kepedulian terhadap sesama melakukan pelayanan kesehatan gratis, makan gratis tiap hari tanpa syarat," ucap Arfan.

Ia mengaku, kesuksesan yang diraih selama ini menjadi jalan mewujudkan impiannya menjadi sosok yang berguna bagi orang lain.

"Saya ingin sukses bagi diri sendiri juga sukses bagi orang lain," pungkas founder komunitas sepakbola Avengers FC Indonesia & Tobaboy SC ini.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga