Deklarasikan Dukungan, ‘Perempuan Prabowo’: Kita Bertanggung Jawab Menang

Ketua 'Perempuan Prabowo' Inge Mangundap, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com
Ketua 'Perempuan Prabowo' Inge Mangundap, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com

Jakarta, Akuratnews.com - Ketua 'Perempuan Prabowo' Inge Mangundap mengatakan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang mengerti tentang emak-emak.

Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam 'Perempuan Prabowo' itupun menyatakan sepakat untuk menjadi juru bicara pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ini Pilpres yang harus dimenangkan Pak Prabowo. Kita bertanggung jawab menang. The power of emak emak jadi juru kampanye di daerah masing-masing. Suami, anak-anak, tetangganya, harus memilih Prabowo," ujar Inge dalam acara deklarasi 'Perempuan Prabowo', Jl. Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Alasan Inge memberikan dukungan kepada Prabowo adalah karena menurut dia, Prabowo adalah sosok yang logis dalam membuat visi misi. Selain itu dia yakin mantan Danjen Kopassus itu akan membela perempuan.

"Permintaan kami hanya satu yaitu kita minta pak Prabowo memperjuangkan nasib perempuan. Kesetaraan aja dan lapangan kerja karena sekarang masih aja ada perbedaan," kata Inge.

Inge melanjutkan, saat ini Prabowo-Sandi masih menggodok program-program yang pro perempuan. Dimana sebelumnya Sandi sempat dikritik karena hanya mengangkat masalah-masalah yang belum inti di dunia perempuan.

"Kan timses baru mulai. Kebijakan-kebijakan ini akan digodok lagi karena kita masih ada waktu kan sampai April," tukasnya.

Untuk 'Perempuan Prabowo' sendiri dijelaskan Inge, pendukung tak hanya berasal dari perempuan Indonesia melainkan juga luar negeri, salah satunya Singapura. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga